iseng-iseng di tanggal tua

hehehe ketawa dolo ah… hahahaha…  sekarang ini kan tanggal tua, mau jalan-jalan malesnyaaaa soalnya ga ada duit, mau makan-makan weeeh mana mungkin cukup juga.. disini aku mau berbagi tips hemat gimana caranya bisa nongkrong hemat…

1. bawa duit dikit aja. cukup buat bensin sama tambal ban sama beli aqua. biasanya sih bawa 10rb aja aku nih. bawa buku, mau novel, buku kuliah, atau komik. lebih bagus lagi bawa laptop… kan ada internet gratisss…

2. ayoo kita berangkat ke mall!!!

3. duduk di foodcourt.

4. beli aqua di marketnya yang murah aja kan ada tuh yang 600ml harga cuma 1125 wehekekeke.

5. dah enjoy ur afternoon ngadem di mall…

kadang kalo pengen nyemil.. beli aja tuh mie instan di marketnya yang paling murah. kremes mienya, tuang bumbunya, kocok bentar, siap di nikmati. wekekeke.. cukup dengan <3000 bisa nongkrong ampe berjam-jam tanpa harus kehausan dan kelaparan.

4.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
  • %d bloggers like this: