cara untuk menjadi gendut????

weeh hari ini iseng-iseng browsing di internet… biasa mbah gugel…

eeeehhh kok nemu artikel yang bahas masalah bagaimana cara menjadi gendut..

wekekekekeke

a = si cewe yang pengen gendud

b = korespondensi yang simpati

a=Hai guyys!! mau tau dong supaya gendutin badan yang praktis.. thanks

b = hmm.. klo menurutQ nih ya nafisa,, u banyak” ngemil snack-snack gitu.. trus u jgn pernah males makan,, klo perlu porsi makan yang tadinya 3kali jadi lima kali sehari.. mw yg lebih ekstrim?? makan daging doank.. ga usah makan sayur..
minum susu sebelum tidur.. makan cokelat/permen/yg manis” sblum tidur..((jgn lp gosok gigi ssudahnya hehe)) coba semua saran ini skaligus.. masih blum gendut juga??
konsultasi kedokter terdekat.   (kalo ini mah aku banget weekekekeke)

b = gampang. makan, ngemil, ga usah bnyk gerak2, tidur.. (singkat padat jelas)

a = thanks ya semua..😀 nanti bakal dicoba deh sarannya, tapi masalahnya aku orang yang gak bisa diem gimana dong? dan aku orangnya cepet kenyang.. (ini gimana sih… hahahaha.. males banget ya kalo g bisa diem ya mulai sekarang kudu jadi diem. kalo cepet kenyang ya di jejelin molo.. ini jadinya konsul pengen cepet gendut apa jadi konsul menghilangkan habit yak…geje)

haruskaah aku membuka forum untuk “bagaimanakah menjadi kurus” wekekeke…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
  • %d bloggers like this: