bau kaki!!!! aaaaaakkhh!!

salah satu problemaku adalah masalah bau kaki (selain berad badan yang cuma bisa di atasi dengan diet yang ah-may-gat-aku-malas-sekali!!) sehari-hari aku suka banget yang namanya pake sepatu sneaker.. mengapa? karena aku bisa sneak around.. hihihihi…

dan kalau pake sneaker pasti pake kaos kaki… naaah karena indonesia dan yogyakarta terletak pada garis equator yang di namakan tropis, jadi suhu udara wah!!! it’s so hot!! n otomatis kaki jadi keringetan dan itu mengendap berjam jam di dalam kaus kaki.. dan WOW begitu malam hari tiba aku buka perlahan-lahan kaus kakiku… jejeng jejeng!!! bauuuuuukkk!!!!!

dan aku menyadari saat itu juga bahwa itu big problem number two… kan maluuu masa ntar maen ke rumah temen eeeh bau kaki… hahahahahaha…

setelah mencari2 di gugel, mayoritas menyarankan pake footspray… dan aku sudah pernah mencobanya, dan hasilnya hanya bertahan sebentar..

lalu aku teringat ibuku waktu Sd dolo suka masukin bubuk kopi ke sepatuku… NAAAHHH!!!!! muncul ide!!

aku beli kopi merek fireship gegegege aku ambil sejumput lalu aku tabur2akn di dalam sepatu dan lalu aku ambil air hangat dan aku rendam kakiku di dalam aer kopi.. and… ini berhasil… kakiku tak bau lagi… (pada hari itu wekekeke, seminggu kemudian ya bauk lagi)

Leave a Reply

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
