trend baru : bunuh diri O.o

oh mai god!!! miris banget dengernya.. kenapa ya mereka bisa berfikiran sedangkal itu… memang sih hidup itu berat. ada yang jatuh bangun, ada yang terjatuh jatuh ga tu kapan bangunnya, ada yang udah ngelosor2 gulung2 ga mampun bangun lagi. tapi kan itu memang yang harus di hadapin… aku tak tahu gimana harus berkomentar.. aku hanya berharap semoga aku tidak seperti mereka..

maka dari itu mari proteksi diri..dengan cara lebih dekatkan diri ke ALLAH. sholat 5 waktu, mengaji, berbuat kebajikan.. ya melakukan perintahnya menjauhi larangannya aja deh,… insyaallah selamat dunia akherat.. amin yarabbal allamin….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
  • %d bloggers like this: