Archive for April 6, 2010

dungdak : idung landak

another body problem adalah komedoooooo!!! dan ini ga hanya di idung aja, tapi karena aku obesitasm komedo ini hampir tersebar di seluruh kulit wajah, becoz kandungan lemakku kan tinggi gitu deh nek..

selama ini aku ngilangin komedo2 ini dengan cara aku pencet paksa.. uugh!! sakiitt!! T_T karena mau facial mahal amat hahahaha.. sampe akhirnya aku menemukan tips lucu!! yang aku buat sendiri secara tak kusengaja..

caranyaa pake air jeruk nipis olesin ke wajah.. perih gatel emang tapi gpp biarin aja ampe setengah jam. terus bilas pake air hangat, teruss kompres sebentar kulit wajah pake handuk hangat.. abis itu kulit jeruk nipis tadi kita gunakan sebagai alat pencet komedonya… iiih ternyata komedonya keluar gampang banget.. cruut cruut.. hahahahaha… ya ga semua juga sih tapi sekitar 70% komedo terangkat…

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized