mata oh mata

mata adalah jendela hati… apa iya? bagi aku mata adalah indra pengelihatan huahahahaha… dan itu penting… ugh.. akhir-akhir ini ada yang salah dengan mataku… aku memang berkacamata dengan minus ki: 1,75 , ka: 1,25. tapi aku merasa kaca mata ini sudah ga oke lagi aku pakai, aku ga bisa baca slide dari jarak 2 meter ==” kalo liat laptop mata berair.. ga nyamaaannn..

akhirnya dengan kebulatan tekat aku ke optic dan setelah di ukur hasilnya adalah!!! ki: 2,25 , ka: 3,50 plus silinder 0,5….. o.O WHAATTT!! u must be kidding me!!! bagaimana ini bisa terjadi begitu cepat, padahal kacamata yang lama baru aku bikin sekitar 1 th lalu… huff..

kebiasaan buruk yg berhubungan dengan mata memang kudu aku kurangi.. ah sebalnya..

Leave a Reply

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
