insomnia

kayak judul lagu aje… hahahaha… aku memang mengalami masalah gangguan tidur akut nih… paling parah pernah ga tidur 36 jam… giliran bisa tidur cuma 3 jam dan itu gelisah kebangun2 ga nyenyak.. aku sudah mencoba banyak cara, ampe pernah konsumsi obat tidur double dosis dan itu juga ga mempan.. apa karena aku obesitas jadi obat2 itu jadi keserap lemak dan jadi netral???? huahahahahak

apakah aku stress??? bisa jadi, banyak hal-hal yang bikin aku desprate dan aku ga cerita disini yang pasti, karena akan melow semelow melownya dan kayak cari perhatian dengan mengumbar kisah desprate untuk cari simpati.. ooh so not me getho…

apakah aku perlu yoga???? olahraga menekuk nekuk badan yang aku yakin sulit sekali karena tubuhku tak ada sudut yang bisa di tekuk akekekeke…..

diet?? biar peredaran darah lancar suplay darah n oksigen juga lancar?? andai bisa aku sudah kurus juga sekarang niiih!!!!

aaahh!! entahlah… kayaknya perlu hubungi uya kuya atu romy rafael minta di hipnotis biar bisa diet sama bobo nyenyak,… gegegegege… hmm nice idea… tapi bayar berapa yaa… ugh tak ada uang T_T

Leave a Reply

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
