semangat!!! fightiiing!!!

semangat semangaat!!! fightiiing fightiiing!!! (teriak di depan kaca setiap pagi untuk memotivasi diri, tips yang aku dapet dari temen yang ketika kulakukan aku merasa konyol tapi its works)😀

hidup adalah perjuangan… meski udah ga jaman tahun 45 yang berjuang titik darah penghabisan melawan kompeni yang oferdomsceeh (bener ga ni??? :P) paling tidak aku memperjuangkan hidupku sendiri untuk saat ini… yeaahh!!!

memotivasi diri sendiri itu memang sangat penting… karena kita tidak selalu berada di tengah-tengah orang yang bisa memotivasi kita…

contohnya aku, aku tunggal sendiri jauh dari ortu, dan memiliki teman2 yang jelas punya kesibukan sendiri2 ga mungkin laaah mentang2 temen terus harus kemana2 selalubersama setiap saat.. orang gila itu hahahahaha… maka dari itu, satu-satunya orang yang bisa memotivasi setiap saat adalah ya diri kita sendiri…

kayak cara yang aku pake tadi, ada seorang sahabat yang memberitahukanku cara motivasi diri. dengan cara berkaca setiap pagi dan teriak-teriak macam orang gila dengan kata2 motivasi.

contoh : semangaat!!!

yes!! aku pasti bisaaa!!! dsb dll..

try it.. coz its works.. trust ur self😉

Leave a Reply

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
