jogja di tahun 2010

eeeeh ga terasa sudah 7 tahun ya aku tinggal di kota ini, dan selama itu baru kali ini aku menemukan suasana kuno yang mungkin ini adalah suana jogja jaman dolo.

diawali dengan pagi ini aku bermotor2 berkeliling gang (aku berkendara masuk2 gang kecil di kota ini) trus aku nemu deh ada orang jualan gudeg di teras rumah jaman dolo. yang jual juga simbah2 pake kebaya..

yasudah akhirnya belok deh aku.. pesen gudeg di bungkus aja pake dada mentok.. sooo yummy…. eit eit!! aku sedikit berubah pikiran. di situ tersedia gorengan yang menggiurkan, and ada bbrp teh yang tinggal di tuang air panas.

akhirnya aku duduk sebentar di teras rumah si simbah tadi sambil minum teh panas… aku mengamati sekeliling gang ini, ternyata rumah-rumah di sekitar sini memang bergaya rumah desa jaman dolo. terus sepi kendaraan, yang ada cuma bbrp simbah-simbah yang lain lagi minum kopi dan termenung di teras rumah masing-masing. terus ga lama denger suara burung burung berkicau dan suara ayam.. suara orang menyapu halaman.. weeehh ademnyaaaaa…

apa begini ya suasana jogja jaman dolo…

kemudian aku pulang, begitu belok ke arah jalan raya, weleh weeeng weeeng rame kendaraan ga oke banget mood langsung ngedrop lageee ==”

2 Comments »

  1. sunaysa Said:

    jadi kangen jogja..hiks.. T_T

    • jhepe Said:

      laah emangnya sekarang lagi dimana he saann???


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
  • %d bloggers like this: