sahabatku dayu sudah menjadi dokter!!! :D

kami bersahabat itu 8 orang.. sama-sama berjuang mendapatkan gelar drg di depan nama kami gitu deh… hahahaha daann yang pertama mendapatkannya adalah dayu!!! selamat yaaa haduuh aku ikut seneng dan aku iri padamuu… uuuuuhhh iri iri iri iri!!! >.< hahahaha…

ber 8 yang hanya 7 orangini dayu yang rambut panjang sebelah kiri sendiri, aku yang tengah endud pake jilbab.. dan ada satu lagi sebenarnya cuma dia lagi ke gereja saat itu jadi ga bisa dateng.. huhuhu sedihnya, ga tau nih kpn lagi bisa jalan bareng rame2an begini…

once again selamat ya drg. dayu hahahaha uuugh kapan niih aku jadi drg. fitra hohoho… tetap semangat semua teman-temanku!!! i lop u pull!!!

and sampai jumpa lagi ya drg. dayu hohohoho ga tau deh kapan kita bisa jumpa lagi, aku di jogja dirimu di bali… hohohoho.. nabung nabung biar bisa ke bali!!!.. yeah!! semangat!!! fighting!!!

*****

another story.. siang kemaren minggu aku sengaja banget pergi ke toko pernah pernik cindy… toko fav aku tuuh soalnya lucu lucuuu… ahahahaha….

terus aku beli deh beberapa pensil, bolpoint, tipex, kotak pencil motif winnie the pooh, miki mouse, ben ten, barbie, pokoknya yang anak2 banget deh.. hahahaha karena lucuu aku sukaa deh..

terus aku bayar deh ke kasir..

K: kasir

Me: aku

K: udah buk? ini aja? (busyet aku di panggil ibuk, aku udah tua yaaa T_T)

me: *angguk-angguk*

K: sekalian di bungkus kertas kado ga buk? (hookk?!! aiih dipikirnya aku mau kasih kado buat anakku kali ya?? ahahaha dooohhh aku sudah tuaa apa yaa jadi ga pantes beli pernak pernik anak SD? >.<)

me: *sedikit bengong* eh.. mmm.. ga usah.. (terus aku liat sekeliling nemu kartu ucapan ultah, aku ambil aja 1 biji huahahaha dan yang ga aku habis pikir, kenapa juga aku beli tuh kartu ucapan???!!!)

aku terlalu shock karena aku sudah tua huahahahaha… selama ini ga nyadar umur,, begitu di bilang gitu sama mbak kasir kok ya aku jadi berusaha menutupi kalo pernak pernik itu sebenernya untuk aku sendiri ==” gengsi gue tinggi!! hauahahahahaha

Leave a Reply

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
