topi hewan lucuuu!!!

kapan hari waktu iseng2 jalan ke mall, aku lihat topi bentuk hewan, jadi di pake kayak jilbab gitu cuma atasnya bener-bener bentuk boneka hewan so cute…

lucuu banget kaaaan… aaah sayangnya aku pengen yg koala atau panda… cuman stock lagi habis.. huff… eeh lately aku lihat lagi bener2 habis cuma tinggal kelinci pinky..  aarrrrgghh!! liat d website juga bilangnya stock kosong… diimana lagi aku bisa membelinya…. aku ingin iiiingiiinn!!!!

baidewai, jadi inget bbrp bulan lalu ada percakapan lucu banget antara aku ama penjual mie ayam jakarta yang tiap pagi keliling komplek perumahanku…

P = penjual. m= aku

m : pak mie ayam 1

P : g pernah keliatan mbak aku pikir dah pindah

m : y hari ini libur jd di rumah jam segini

P : kuliah di mana mbak

m : kedokteran gigi ugm pak

P : wah, susah g mbak masuk sana, biayanya berapa?

m : susah susah gampang sih pak, soal biaya tiap taun kayaknya naik, aku kurang ngerti jg.

P : aku pengen anakku sekolah kedokteran juga mbak, anakku pinter banget soale

m : oh ya? kl pinter bisa dapet beasiswa pak.

P : oh bisa ya mbak.. bla bla bla… (membanggakan anaknya to the max pokoknya)

m : waah, hebat anaknya bapak, sekarng udah kelas berapa anaknya pak?

P : kelas 2 sd mbak, tapi… bla bla bla (mulai membangga2kan anaknya lagi..)

m : …… (speechless asli ngakak dalam hati, wtf… wekekekekeke..)

1 Comment »

  1. Ogie Said:

    Hai..salam kenal…cerita dg penjual mie ayam nya lucu bangett….ngakak polll..! Satu almamater juga ya, sy lulusan Fisipol UGM th 2005, hihihi


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
