sepatu pink??? what happen with me??

lihatlah sepatu di atas… lucu banget kaaan??? dan paling lucu lagi, aku beli yang warna pink sama hitam, well kalo warna hitam sih emang biasanya aku beli yang warna hitam.. dan itu biasa banget… cuma, entah deh aku ni kesambet setan apa, biasanya nih aku paling merasa aneh pake warna pink (berhubung bbrp wkt lalu ada yang manggil aku ibu) aku jadi berfikir kalau aku kudu pake warna pink. looks more younger isnt it?? wekekekekeke….

abisnya kalau aku lihat abg-abg gitu mereka pake warna pinky pinky, pita pita, and another cute stuff… sud i wear them all?? the cutie stuff?? haduuuuhhh jadi geli ndiri deh, bukannya aku ga menerima kenyataan bahwa bentar lagi usia udah 25 tahun (yang notabene 8 tahun lebih tua dari 17 tahun yang aku merasa baru aja kemaren aku ultah sweet 17teen😦 ) tapi berpenampilan sedikit lebih girlie kan gpp juga toh?? hahaha… hidup pinkiiii!!!!!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
  • %d bloggers like this: