kamu yang tanggung aku yang jawab…. (kalo mood)

aaaaahhhhh…. lagi lagi menghela nafas… kusadari di usiaku yang hampir 25 tahun ini, aku masih mengalami problematika dengan yang namanya tanggung jawab. ga perlu jauh-jauh tanggung jawab terhadap orang lain deh, tanggung jawab terhadap diri sendiri ajaaaaaa…. kayaknya kagak pernah deh, selalu melakukan apapun semau gue gethoh looh…

semakin berusaha untuk mencoba bertanggung jawab hasilnya malah semakin berantakan, ga singkron antara hati , pikiran, ama kelakuan wekekeke… (gimana niih caranya mensingkronkan) apa aku harus ikut  ESQ??

tapi kalau di telusuri penyebab utama dari ketidak bertanggung jawabnya aku adalah moodku yang so swing swing sway alias moody… n pemalas juga, menunda-nunda pekerjaan… ooh gooosh!!! sebenernya aku tau itu problemku tapi mengapaaa!!! mengaaapaaa!! whyyyy!!! kok ga bisa merubahnya.. aku kalah sama rasa malas..

semangaat!!! ugggh, ternyata bilang2 semangat di depan kaca g se works yg aku kira huehehehehe…😛

ga kebayang juga deh punya pacar, nah kalau punya pacar kan kudu bertanggung jawab juga ama pacar,… sedangkan aku… wekekekeke… yg ada paling the lame relationship ever!!!😀 aahh.. udah jam 12 sudah pusing nih kelaparan… btw aku berusaha diet niih doakan supaya berhasil yaaakk!!!!

4 Comments »

  1. kaka Said:

    waaaaaaaaaaah saya tiba tiba kok merenung :p membaca tulisan ini

  2. NonaIrNa Said:

    haduh,, aku tertampar😦
    aku no yo malessss puolll…
    menunda diskusi yang seharusnya bisa segera kuselesaikan
    hadehh,,,
    doakan aku juga yaaaa..
    hihihi…

    eh relationship ga ada hubungannya sama lame kali…
    itu kan something that you can learning by doing..
    hihihihi…. yang penting find the mR right😉

    DIET?? wowww…..
    smangattt pheeee…. kalo brasilll harap infooo!!
    muachhh

    • jhepe Said:

      nyahahahaha… semangaaaat!!! huah huah pengen dubokki


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
