ngeborr di inul vista ^^

waaah hari ini pusiiiing.. habis ujian orthodonsia yang super njelimet dan aku ga ngerti itu apa.. sepertiya amnesia mendadak waktu ujian tadi jadinya aku seakan kehilangan waktu… (lebay.. hahaha)

eeeh pas mau pulang sore-sore ketemu sama yogi a.k.a ucuy di parkiran. diajakin nyobain inul vista (tempat karaokean yang baru aja buka disini. baydewai makin banyak aja tempat karaoke disini wedeh deleh lama-lama masyarakat negara jogja suaranya bagus semua kekekeke) waaah!!! langsug saja aku bilang yuukk cap cuss.. hahahahaha

eeeeeeh kok lhadalah gojlenk gojlenk.. bensin habis bok di tengah jalan yuuuk dorong.. keringetan panas2..

lalu… komentar setelah ngeborr d inul vista selama 2 jam adalaaah!!!!1

1. keren tempatnya uhuy…

2. acnya brrrrr… serasa jadi pinguin di icebox

3. navigasinya wedeh rada ribet musti belajar dolo.. (remotenya udah kayak hp+keyboard banyak banget tombolnya)

4. soundnya mantab lah… (daripada aku ga punya hahahaha)

5. ruangannya kecil-kecil jadi untuk kami waktu itu b7 aww sesaaaakkk

6. lebih mahal daripada yang lainnya…

7. kalo cek in di ruang medium dapet free tiketnya small… ????

8. baru tau ada mineral water merknya inul vista nyahahahaha…

9. kagak ada tukang parkirnya.. jadi musti angkat2 motor sendiri.. (huff mengerikan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
  • %d bloggers like this: