jadi gajah apa tikus ya?

setiap rumah pasti ada hewan peliharaan.. naaah d rumahku nih hewan peliharaanku adalah tikus!!!!

brrrr… hahahha

saking keselnya udah niatan beli racun tikus nih… tapi pikir2 dolo.. ntar kalo mati tikusnya ga ketahuan terus bauk bangke donk rumah..

abis itu mau beli perangkap tikus yang kayak penjara gitu… tapi berarti ntar kudu bunuh tikusnya doonk… serem… soalnya kalo d lepas lagi kan balik lagee..

yasudah akhirnya ada sahabat yg mengusulkan. pake lem perangkap tikus ajaa!!! kemaren ada di Amart. 12rb aku jugak beli.. begitu katanya..

yawda ku tekadkan diri agak mahal gpp yg penting tikusnya amblasss.. akhirnya aku beli 4 biji… hohohoho..

tuh gambarnya…  aku pasang deh d tempat2 yang biasa jadi jalur tikus… hahaha kayak busway.. ini adalah ratway… tunggu besok paginya d lihat deh.. aah ketangkep 2 biji… ugh…. menjijikkaan!!…

udah seneng niiih… kata masku d tunggu sampe besok aja kali aja tikusnya nambah… jawda kali ini aku pindah ke jalur ratway yg lain yaitu di deket pintu kamarku… hueheheh…

tapi dasar apes. pas mau pipis eeeh buka pintu eeeeh!!! keinjeeek!!!! akhirnya sandalku nempel deh bersama tikus-tikus wakakaka.. dan ga bisa d ambil.. akhirnya aku paham apa maksud gambarya.. lemnya emang sticky banget ampe gajah aja ga bisa lolos… and thats right! sandalku ga bisa d lepas… yah akhirnya ku relakan deh sandal 70rb huks huks… sayonara sandal…

2 Comments »

  1. @dhona Said:

    iyawwww.. tikusnya dalam posisi pasrah abizzz..

    • jhepe Said:

      wekekeke…. masi untung ntu curut kagak keinjek yak.. nyarisss


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
  • %d bloggers like this: