17 agustus tahun 2010

MERDEKA!!!! jaman dulu pasti tuh mbah-mbah kita neriakin kata merdeka dengan lantang dan semangat, soalnya itu kata ngewujudinya pake pengorbanan jutaan nyawa dari 400th lalu… tapi sekarang… malu deh mau bilang-bilang merdeka kayak begitu huahahahaha kebayang ga sii d mall atau dimana gitu pake salam MERDEKA!! huahahaha… (bagi yang ga tau malu sih mungkin oke oke aja) hmmm jadi inget waktu jaman sekolah SD, SMP, SMA paling males kalo d suruh upacara 17 agustus… bayangkan seharusnya kan libur malah d suruh upacara., huheheh ada yang bilang semangat nasionalisme dan patiotisme di dalam diriku ga ada.. heleh kata siapa??? aku cuma ga suka panas2an berdiri lama menunggu pak bupati membuka upacara yang datangnya telat (pasti tuh bupati juga males sebenernya upacara jadi telat2 datengnya ngaku aja deee) wekekekeke….

terus dulu waktu SD suka ada lomba-lomba 17-an… makan kerupuk, klereng d sendok itu, lompat karung, masukin bolpoint. dan banyak lainnya… aaah sekarang aku tinggal d jogja nih. 17-an agustus udah ga ada acara kayak begituan di warga masyarakat, adanya d rumah nonton film kartun… nothing different… peringatan hanya peringatan yang di ingat ingat gitu aja aku kemaren lupa kalo 17 agustus tuh libur kemerdekaan huahahaha…. apa jangan2 aku memang bukan orang yang tidak cinta bumi pertiwi indonesia ya??? maybe… ah tauk ah lap… habis sahur  nih.. masih ngantuk…. selamat berpuasa dan MERDEKA!!! (ya..ya.. merdeka…tapi dari apa?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
  • %d bloggers like this: