a wierd ramadhan gift from my daddy… :P

awal ramadhan kemaren, bokap sama nyokap ke yogya sambil nganterin adek yang mau kuliah di sini (udah pernah aku ceritakan di blog yang isinya tentang keluargaku bbrp bulan lalu) terus tumben-tumbenan banget tiba2 beliau ngasih aku tuh bungkusan tas plastik item (yang biasa buat bungkus barang kalo kita beli di pasar) begitu aku buka wedeeh.. tenyata mukena terusan warna item. hahahahaha setelaha aku tanya lho kok aku di kasih ini?

jawabnya biar ga cepet kotor, lagian kan mukenaku yang biasanya bawahanya ga muat jadi aku ganti pake rok batik yang aku beli di pasar. huahahaha geli deh, mukena warna item, kebayang ga si pasti kalo sholat berjamaah aku doank yang mukenanya item. terus serasa aliran LDII tuh yang bercadar-cadar huahahahaha… (aku bukan lhooo)

ya semoga mukenagitam dari beliau membuatku bisa menjalani sholat dengan khusuk dan ga bolong-bolong lagi.. amieeenn…..

muhahahaha……😛😀 (bisa ga ya pesen lagi ama bokap buatin mukena warna pinkies atau merah hati biar agak abg gituu hahaha😀 :D)

4 Comments »

  1. nh18 Said:

    Saya tersenyum membaca postingan ini …
    Emang beda kali ya … hhehehehe

    Apalagi Pink atau Merah Hati …
    (saya tambah tersenyum …)
    ada-ada saja ini

    Salam saya …

    • jhepe Said:

      makasi om sudah mampir huahaha iya nih om.. semoga bapakku meluluskan permintaanku buat bikin mukena pink atau merah hati (soalnya bapak menganggap hal ini konyol sekali)😀

  2. Red Said:

    Di foto dong mukenanya, uplot ke postingan ini :p

    • jhepe Said:

      wah iya ntar deh hihihihi pasti di upload


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
