fireworks dancing labamba.. to midnight sale at centro =P

puasaaa puasaaaa hahahaha teruus lagi getol-getolnya berbuka puasa bersama teman2 yang kucinta.. rame banget, kali ini kami berbuka puasa di rumahnya bubud.. whaa makanannyaa enaaaakkk

makanan ennaaakkkk

setelah kenyang mulai deeeh kita persiapan main kembang apiii!!! horeee!!!!!!

persiapan main kembang api tuh harusnya begini hahahahahaha

annnd dimulaaaii!!!!

aku tiup nyala lho ini kembang apinya wekekeke...

yaaayyy!!!!!!

jp said "yang gede d depan yang lain menggeerrr hahahaha"

keren ya fireworksnyaa... bisa gitu..

waaaahhh…. seruuu aku senaaang sekalian farwell buat dhona sama diah. mereka baru sumpahan dokter gigi beberapa hari lalu dan sudah saatnya balik kampung ga tau deh kapan lagi bisa bertemuuuu huuukss sweediiiihhh….

tapiii habis itu lanjuuuuttt ke midnight sale di centro hohohoho ramenyaaaa dan mall yang harusnya dingin jadi panas bangeet.. aku sih ga belanja, aku cuma nemeni temen2 aja yang lagi berburu barang diskonan… mengapa aku tak belanja karena aku bokek teman2 hahahaha lagian barang2nya aku ga berminat sih… kurang cocok gitu (halaaah alasannya banyak deh hahahaha)

nih sale nih

ternyata meski judulnya sale tetep aja lho diskonnya ga banyak.. terus harganya tetep aja mahal huahahaha… (dasar mental anak kost pengennya diskon 90%)

rameee

rameeeeeeeee

serasa di bringharjo huahahah

ada bandnya jugaa kereeennn

alhasil karena ada band yang super duper keren… (suara vokalisnya bagus) aku jadi berdiri (kadang duduk) sambil ngeliat band sementara temen2ku yang lain masih hilir musik cari diskonan… ga terasa udah jam 12 teng, berakhir deh salenya… dan gila ada yang belanja ampe 6 jutaan dia jadi pemenang malam itu terus dapet voucher belanja 500rb… hihihihi…

terus aku baruu pulang ke rumah itu sekitar setengah 2 pagi hihihi waaah gempooorr.. langsung teparrr….

Leave a Reply

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
