another wierd gift from my dad… (^o^)v,

lucu kalo inget beberapa waktu lalu tiba-tiba bapak ngasih aku bungkusan kertas coklat, pas aku buka ternyata obat untuk perawatan wajah dari dokter, lengkap, ada toner, krim malam, sunblok, krim a, b, c .. lol… hahahaha

bapak bilang “ini bapak belikan untuk perawatan wajah, biar bersih, anak wedok kok slordeh (jorok) dah itu obat perawatan dari ibumu yang murah-murah ga jelas itu ga usah dipake, ini mahal ini, dipake yang rajin yo nduk” (hehehe kayaknya beliau risih deh ngeliat ibuku suka beli2kan aku obat perawatan wajah kelas pasar huahaha dan efeknya ga ada efek… ibuku itu percaya banget sama gosipnya bakul sayur, katanya pake ini bu efeknya bagus, pake itu bu, pake ini bu.. huahaha dan aku menjadi korban…)

memang susah banget punya kulit wajah yang sensi amasinar matahari… jadi bintik2 sunspot.. hahaha kayak bule aje ya…

yah intinya aku pak teratur itu productnya itung2 nyenengin bapak yang udah bela2in beli mahal2 hahaha.. tapi ada efeknya lho wajahku jadi mayan bersih hohoho thanks bapak….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
  • %d bloggers like this: