get’s on your black boots…

kemaren habis dari kampus jam 10an pagi eeeh ketemu ama si mbak bubud di atm.. hihihihi akhirnya yuk yuk ke mall yuk, dia mau cari sepatu gitu.. yuk ah kita cap cuuzzz.. weeeeng….

nah kita udah belanja mata nih liat2 ke matahari, berjibun sepatu.. mata udah blink blink ihihihi.. aah mau semuanyaa lucuu ada yang pink, ada yang ungu, ada yang item sexy, merah, a, b, c, d, akhirnya berdirilah kita di tumpukan bertuliskan diskon 50 + 20%… hmm… boots warna hitam d tumpuk2… kayaknya lucu… huaa aku salah, begitu aku memegangnya.. langsung ada chemistry di antara ak dan si boots… aku ingin kamuuuu…..

tapi ukuran paling gede cuma 40, bingung, muat ga ya… kan aku enduty nih, naaah mau ga mau ukuran kaki juga musti extra, soalnya kakiku tebaall.. hahaha…

udah kecewa nih wah ga bisa beli, tapi akhirnya si bubud memakaikan sepatu boots itu padaku huahaha ampe di liatin mbak2 penjaganya (karena ga ada kursi jadi aku kesulitan membungkukkan badan untuk nyoba sepatu, akhirnya mbak bud memakaikannya padaku ooh co cweet serasa cinderela pake sepatu boot kaca huahahaha)

daaan setlah di tarik sana sini.. oh ehm ghee.. sepatunya muaaatt!!!… horeee berarti aku mengecil jadi ukuran sepatu 40 bisa muat, dan nyaman di pake akhirnya aku beli deehh!!! hihihihih horeee!!!…

wajah hepi dapet sepatu boots murah

sepatu yang aku beli bareng bubud..

boots tampak samping.. hihihi...

teruss karena aku mendadak jadi maniak boots aku beli lagi hari ini… satu boots lagi tapi beda model yang ini pake tali2…

my new boots...

hahaha…. kata siapa orang gemuk ga bisa gaya?? bisa doonk… hahahaha….

8 Comments »

  1. kaka Said:

    apiiiik sepatunyaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    • jhepe Said:

      huaaaa iyaaaa… pas diskoon horeee!!!

  2. Kunjungan pertama sist…!!!
    cantik bgt tuch sepatu bootsnya… secantik yg makenya :p hehehe…

    • jhepe Said:

      awww jadi malu… mukaku kayak sepatu boots yaak hahahahaha

  3. beni Said:

    jalan2 nech…
    mantep spatu ny….
    trz nli apa lagi mbak ?
    ga mungkin donk ke mall cma beli spatu doang🙂

    • jhepe Said:

      hihihih yang jelas si beli makan abis jalan2 belanja belanji laper😛 ajajajaja

  4. Lucky dc Said:

    Wah selamat ya mba, akhirnya punya sepatu boots baru🙂 heheh

    • jhepe Said:

      terimakasih mas lucky.. doakan supaya banyak sepatu bootsnya hahahaha….


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
