Archive for October 12, 2010

fill boring day with movies…

bangun tidur pagi ini mood udah ga oke nih, sumthing will be happen…(huahah saingan ama mama loreng)

yasudah habis ngampus, aku arahkan motorku ke amplaz, ke 21 cineplex. dan d sana adanya cuma film2 indonesia gitu akhirnya aku nonton madame-X si aming huahahaha lucu buangeeet ngakak terus deh aku ampe sakit perut, bener2 film konyol ga masuk akal, aku suka film kayak begini, kalau memang mau bikin film yang mustahil. sekalian aja bikin semua alur ceritanya mustahil jadi jangan setengah2 menyisipkan realitas…

 

film kedua yang aku tonton hari ini adalah laskar pemimpi.. ga kalah konyolnya juuga, semi musikal yang ancur ga jelas… sekaligus mengharukan, memang akting dwi sasongko sama project pop lucu habis kereen aku sukaaa ga berhenti ketawa juga, meski kesannya film ini main2 tetep mengharukan…

dan kesimpulan film ini menurutku sih, banyak pahlawan2 yang kroco2 ga penting justru yang membuat negara kita merdeka, sedangkan itu jendral2 cuma duduk aje bengong nunggu laporan huahahaha…. dan lagi jangan melupakan pahlawan2 tak bernama yang sudah memerdekakan negara kita huhuhu… ah tapi tetep aja kalo ada kesempetan pindah aku mau pindah ke luar negri huahahahaha (benar2 tidak nasionalis)

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized