update movie huahahahah :P

barusan baca koment di post terakhir ada yang suruh2 aku ganti topik film… antara HP ato unstopable.. (sayang aku yang unstopable belom nonton wekekeke) naah untungnya nih kemaren aku barusan liat nih  film (hp) plus 1 lagi film garapan disney judulnya tangled (rapunzel) and guest what?? semuanya aku tonton daam satu hari di akhir november yan membuatku bokek di awal desember.. horaasss!! haahaa…

film urutan pertama yang aku liat hari kemaren adalah…

tangled (rapunzel)

ini keren banget filmnyaaa.. aku suka deh… ngakak dari awal ampe akhir… jadi semacam komedi aja. hal2 yang harusnya mengharukan ato mengerikan jadi ketutup ama komedi doank.. (padahal sempet ihik ihik waktu si cowoknya ketusuk)… yah sepeti film disney lainnya.. magic happen everywhere, sing everywhere!!! bad girl dead.. good girl win.. happy ending… glorrrrryyyyy happpyyyy.. wekekeke…

film kedua adalah

 

harry potter part 1

soal ceritaaaaa…. biasa banyak adegan yang di cut.. dimana2 kalo udah pernah baca novelnya pasti merasa tak puas dengan filmnya😦 ah sweddiihh… kurang greget emosinya.. jadi full action jedar jeder.. tapi berhubung ini masih part 1 ya masih awal sih… kita tunggu selanjutnya part 2 tahun depan uuuhh lamaaaaaa…. betewe pemainnya ganteng2 waktu kecil.. makin dewasa kok malah makin jelek ya… terus kalo liat film ini aku jadi ingat tim burton… all dark… cold… brrrr….

teruusss malemnya nongkrong nonton live band juga di xx1 weeeh pokoknya seharian kemaren nongkrong bersama xx1…

nah malemnya karena kebanyakan minum coffee, maag langsung senut-senut dangdut… sakiiiiiiiiiiiiiiiiit buanget hahahaha…. (cari perkara) udah deh sibuk cari2 obat maag, nemu 1 d laci langsung glegek… T_T rasa obatnya aneh banget sengak bikin mual… hoeeeeeekkkk ternyata kadaluarsa huaaaahh!!! kehebohan di tengah malam, muntah sana sini hihihihi… (lebay)

aku awali bulan desember dengan minum obat maag kadaluarsa.. T_T…

Leave a Reply

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
