asiiikk bisa belajar dandan yay…

seneng banget hari ini nih. akhirnya fee waktu aku jadi model-modelan berupa voucher belanja 100rb di karita turun hari ini. seneng donk gratisan gitu. dan tanpa harus ribet, aku melihat2 keseluruh pelosok gedung karita.

bingung aku mau pilih yang mana ya, pertama baju, waaah harganya mahal mahal, paling murah cuma kaos biasa harga 70rb kan sayang bangeeet.. trus aku lihat lihat jilbab. hmm.. mahal2 jugaaa di bringharjo aku bisa dapet 10rb malah 5rban,, (mental ga mau rugi nih hohoho)

naaaah pas lewat counternya wardah… ehem… ehem… kalo di pikir-pikir kan aku ga punya perangkat rias untuk basenya… aku cuma punya eyeshadow sama eyeliner dan teman2nya. jadi aku memutuskan untuk beli make up aja. kan biar sekalian belajar bermake up. kapan lagi yaaaa…

aku beli peeling nih, karena aku amat jarang berpeeling2 ria jadi ga ada salahnya kan

ke 2 aku beli sunscreen... karena wajahnya sensi ama sinar matahari aku butuh ini banget, untungnya ada jadi ya aku comot deh hihihi

 

ini gel pelembab. aku selama ini g pernah pake pelembab, mumpung juga ada, comot da hahahah

aku comot ini jugaaaa horeeee

ini penting nih base berdandan ga ada bedak ga bisa dandan comot jugaaa

base make up juga. alas bedak... yay lengkap deeehhh!!!

jadi bisa bereksperiment nih buat dandan… yuk yuk siapa mau dandan bareng aku hahaha… (uuh dasar wanita)

alhamdulillah dapet rejeki.. padahal kemaren udah itung2 mau beli kosmetik base loreal yang harganya selangit eeeeeh dapet wardah gratis… senangnyaaaaaa!!!!!

Leave a Reply

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
