tertipu promo!!!

sebelumnya tanggal 28 desember kemaren, selamat buat teman2ku yang baru saja pelantikan dokter gigi ya… uuuhh aku kapan nih aku iri iri huhuhuhu T_T melow marsmelow yellow….

wekekeke, kembali ke beberapa hari sebelumnya, aku dan teman2ku kan pergi ke salah satu mall bernama galeria, nah pas mau pulang tiba-tiba aku melihat pamflet bertuliskan hyper*** (demi keamanan pribadi jadi di sensor hohoho) setelah kubaca ternyata pamflet promo dari tempat karaoke yang barusan buka, di situ ada free tiket 1 jam juga. waaaaahh!!! seneng donk secara aku hobi gitu karaoke.

dah aku telpon deh ke tempat karaoke itu, nanya gimana ketentuan syaratnya.

J : jhepe

M: mbaknya

J: halo hyper***?

M: iya mbak ada yg bisa saya bantu?

J: mbak mau nanya kan aku tadi dapet selebaran terus ada free tiket 1 jam, ini masih berlaku kan mbak? ketentuannya gimana?

M: iya mbak masih berlaku untuk satu jam bayar reguler, dan 1 jam free.

J: bisa di gunakan di semua ruangan?

M: iya mbak bisa dan free time nya.

J: yauda makasi ya mbak…

#tutuptelpon

asik asik, udah deh mulai mencari member, akhirnya karaokean sama temen2 smaku sekalian reuni kecil (sorry buat aliza, ain sama syahira, aku ga bisa dateng ke acara graduated partynya coz udah duluan janjian ama temen2 sma).

uda semangat niiihhh…. eeeeeeeehhh ternyataaaa!!!! free tiketnya cuma bisa di pakai di room yang small!!!!!!!1 uuggghhh!! aku juengkeell afffuuuu!!!!

mbaknya boong, katanya bisa di pakai di semua ruang, sebel deh, apalagi kita ber7 mau ga mau kan harus pake room yang med, huff yasudahlah, yuuk maree kita lanjutkan saja karaoke ini. ya masa mau pulang, terpaksa deh.

tapi tetep kok happy ending hahahaha sampe capek teriak2 joget2 ga penting hihihihi….

another story…

kemaren siang aku berhenti di lampu merah. terus ada pengemis, minta duit, anak kecil cewe gitu,

J: jhepe

P: pengemis

P: mbak minta mbak..

J: sorry dek *plus isyarat tangan

P: itu mbak ada duit receh, minta mbak

J: (lha kok maksa, ilfil deh) ~.~ aku cuekin aja,,

eh tuh anak ngeledek2, huh gembrot pelit. haiaaa makin ilfil.. bukannya aku pelit, sedari awal juga malah lupa ada duit receh di kantong minum di luar, tapi caranya itu lho.. mana ngata2in halaaahhhh…

hufff betewe dosa ga ya aku..

Leave a Reply

  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized
