Archive for anything

kalah ya… :) tetep senyum doonk…

timnas kalah di piala AFF 2010 lawan timnas, buat aku sih gpp, meski untuk ke 4 kalinya selalu jadi runner up, meski kalah yang jelas udah berjuang sekuat tenaga. sudah mencoba

meski siang ini aku sudah bertekad untuk tak menonton siaran langsung pertandingan ini (soalnya ga tega kalo nanti kalah, padahal memang sudah tau bakal kalah sih) tapi setelah aku pikir-pikir, ah gpp juga timnas kalah, ya memang takdirnya begitu.

merinding juga sih tadi liatnya. memikirkan sebegitu banyak orang rela datang ke stadion, memakai atribut yang sama, bertujuan yang sama, tak ada kerusuhan, semua datang dengan harapan yang sama, semua suku, agama berbaur menjadi satu dengan tujuan yang sama. ga tau kenapa rasanya pengen nangis deh (lebay lage). bisa ga ya kebersamaan seperti ini di terapkan untuk hal sehari-hari? ga cuman di sepak bola aja?

thanks to timnas juga, mereka yang menyebabkan seluruh rakyat indonesia menjadi satu (meski hanya untuk 90 menit tapi ini benar-benar buat aku terharu). benar benar ini yang dinamakan BHINEKA TUNGGAL IKA.

taun baruan yang bakal penuh derita =(

berdasarkan judul di atas, terkesan lebay ya? memang sih ya gimana lagi semua ini gara-gara financial crisis, a.k.a bokek aku heran kemana ya uangku selama ini, huahahaha asyeeemm.. sampai2 aku merencanakan malam tahun baruan dengan meminjam uang 10 ribu saja ke seorang teman, lalu aku mengisi bensinku dua liter dan aku akan berkeliling kota dengan motorku sampai masuk angin… gilaaaa duitku tinggal 3000… ooh teman2ku bersediakah kalian meminjamkan sedikit uang padaku.. apakah aku perlu menjadi pengamen jalanan dalam waktu sehari saja ya??

 

#lagila

asiiikk bisa belajar dandan yay…

seneng banget hari ini nih. akhirnya fee waktu aku jadi model-modelan berupa voucher belanja 100rb di karita turun hari ini. seneng donk gratisan gitu. dan tanpa harus ribet, aku melihat2 keseluruh pelosok gedung karita.

bingung aku mau pilih yang mana ya, pertama baju, waaah harganya mahal mahal, paling murah cuma kaos biasa harga 70rb kan sayang bangeeet.. trus aku lihat lihat jilbab. hmm.. mahal2 jugaaa di bringharjo aku bisa dapet 10rb malah 5rban,, (mental ga mau rugi nih hohoho)

naaaah pas lewat counternya wardah… ehem… ehem… kalo di pikir-pikir kan aku ga punya perangkat rias untuk basenya… aku cuma punya eyeshadow sama eyeliner dan teman2nya. jadi aku memutuskan untuk beli make up aja. kan biar sekalian belajar bermake up. kapan lagi yaaaa…

aku beli peeling nih, karena aku amat jarang berpeeling2 ria jadi ga ada salahnya kan

ke 2 aku beli sunscreen... karena wajahnya sensi ama sinar matahari aku butuh ini banget, untungnya ada jadi ya aku comot deh hihihi

 

ini gel pelembab. aku selama ini g pernah pake pelembab, mumpung juga ada, comot da hahahah

aku comot ini jugaaaa horeeee

ini penting nih base berdandan ga ada bedak ga bisa dandan comot jugaaa

base make up juga. alas bedak... yay lengkap deeehhh!!!

jadi bisa bereksperiment nih buat dandan… yuk yuk siapa mau dandan bareng aku hahaha… (uuh dasar wanita)

alhamdulillah dapet rejeki.. padahal kemaren udah itung2 mau beli kosmetik base loreal yang harganya selangit eeeeeh dapet wardah gratis… senangnyaaaaaa!!!!!

iseng-iseng

tadi habis ngampus.. iseng-iseng buka fb dan baca status orang-orang bule.. ada beberapa status yang bikin aku geli…

-“I believe in dragons, fairies, good men and other mythical creatures!”

(aku percaya dengan naga, peri, pria baik dan makhluk mistis lainnya!)

-“My advice to you is get married: if you find a good husband you’ll be happy; if not, you’ll become a philosopher

(saranku kepadamu adalah cepat menikah: kalau kamu mendapat suami yang baik kamu pasti bahagia, kalau enggak, kamu bisa jadi seorang filsuf) hahaha jadi inget banyak teman yang mendadak jadi wise dan terus berpuitis ria berfilosofi tentang cinta habis putus cinta… hohohoho…..

-“A friend is someone who’s there when he/she needs you”

(istilahnya seorang temen ada kalau ada butuhnya doank.. hahaha ya ya ya memang kebanyakan begini)

-“Life is one long process of getting tired”

(hidup adalah satu proses panjang sampai capek) aggree!!! hahaha

ada aja ya orang-orang tuh menciptakan kata-kata… well kalo quoteku apa ya… hmmm…. ah malas mikir hahahaha….

plu…

AKU FLUUU!!! UGH TAK SEDAP NIH…. LAMA NIAN FLU NIH… semoga lekas sembuh sehingga aku bisa beraktifitas ya ALLAH… amiin…

lebaran bertiga…

minal aidin wal faidzin ya teman2 semua selamat lebaran, maaf lahir batin dari saya jhepe…

ah ngomong2 tentang lebaran nih udah 2 tahun ini aku lebaran ga mudik, kalau di tanya kenapa, ya karena:

1. duduk di bus 12 jam haduuuh capek…

2. ntar d tanyain ama tetangga2 kapan lulusnya?huahahah haduuuh malas…

3. jadi bahan gosip baru nanti.. (mulai dari badan ga kurus-kurus, kuliah ga lulus-lulus)

4. bosan karena ga ada kendaraan jadi ga bisa kemana2… (cuma bisa naek motor dan motornya kan ada d jogja…)

5. tambah enduty coz makanan pasti berlimpah ruah (plus tambah d omeli terus2an gara makan terus hahahaha)

jadiii aku, adek, dan kakak memutuskan untuk stay di jogja, (berencana merayakan lebaran dengan makan tuna kalengan dan opor ayam bumbu instan)

masi ga sih pelajaran ppkn ama agama di SD, SMP, SMA??

aku jadi inget bbrp bulan lalu ada kejadian ga enak banget sama yang namanya anak kecil dan abg… kejadian pertama :

1# waktu itu lagi belanja ke salah satu dept. store gitu deh… biasa demam bikin-bikin masakan korea (kapan mau kurus coba? T_T) ada anak kecil hmm usia 10-12 tahun gitu deh udah lumayan gede juga, cowok. tiba2 nabok pantatku terus bilang “gembrot gembrot!” hedeeeehhh ==” siapa sih yang ngajarin.. yang jelas sih ortunya ga mungkin ngajarin kayak begitu.. di sekolah juga gurunya ga mungkin ngajarin kayak begitu juga… sedih deh liat anak kecil kayak begitu sopan santunnya udah ga ada… ga menghargai sesama makhluk hidup ciptaan TUHAN…

2# pas lagi jalan ke salah satu mall di jogja sini… sendirian emang waktu itu niatnya mau nonton aja terus pulang… pas ngantri tiket ada bisik2 d belakangku cekikikan abg2 labil cewek2 centil2 kesukaan om2 senang (huahahah) aku denger salah satu dari mereka bilang “wih gede banget tuh kamu tuh besok kalo tua gembrot kayak mbak baju ungu” cekikik2 lagi kayak kuntilanak.. hedeeehh ==” padahal aku cuma berjarak 15cm kali dari mereka.. lagi2 sopan santun… ortu mereka juga ga mungkin ngajarin mereka untuk bergunjing seperti itu, guru mereka di smp juga ga mungkin ngajarin bergunjing seperti itu, menghina ciptaan TUHAN… sedih deh.. di umur mereka yang sudah abg yang seharusnya sudah bisa berfikir mana yang baik dan mana yang buruk tetap saja tak menggunakan otak mereka…

dan masih banyak kejadian 3…4…5…dst…dsb…dll… yang intinya tentang masalah tata krama, sopan santun dan budi perkerti…

pelajaran ppkn ama agama  yang d tempuh dari SD-SMA 12 tahuuunn bayangkan (belom lagi di perkuliahan ada juga pendidikan agama 3-4 sks jumlahkan saja berapa tahun?)
… menguap begitu saja tak bersisa… dan pelajaran tentang moral dari orang tua mereka yang mereka dapatkan seumur hidup mereka juga menguap begitu saja….

ah jadi sedih aku… pernah mendiskusikan hal ini dengan teman… tapi dia hanya menjawab “udah ga usah ngurusin orang lain urusin diri kita sendiri” tapi kalo ga ada yang ngurusin terus mau jadi apa donk?  terus kalo mau ngurusin gimana caranya donk? lagi-lagi apa aku harus diam seperti biasanya? cuma menghela nafas bilang sabar…sabar… astagfirullah… 😦

ah ga cuma anak kecil dan abg sih… orang2 yang mengaku udah dewasa udah punya anak dan cucu lagi juga melakukan hal yang sama… kayaknya pelajaran ppkn sama agama seharusnya berlaku seumur hidup dilaksanakan seminggu sekali wekekekekeke…. kira-kira ada perubahan ga ya??

everythings getting worst in this earth…

17 agustus tahun 2010

MERDEKA!!!! jaman dulu pasti tuh mbah-mbah kita neriakin kata merdeka dengan lantang dan semangat, soalnya itu kata ngewujudinya pake pengorbanan jutaan nyawa dari 400th lalu… tapi sekarang… malu deh mau bilang-bilang merdeka kayak begitu huahahahaha kebayang ga sii d mall atau dimana gitu pake salam MERDEKA!! huahahaha… (bagi yang ga tau malu sih mungkin oke oke aja) hmmm jadi inget waktu jaman sekolah SD, SMP, SMA paling males kalo d suruh upacara 17 agustus… bayangkan seharusnya kan libur malah d suruh upacara., huheheh ada yang bilang semangat nasionalisme dan patiotisme di dalam diriku ga ada.. heleh kata siapa??? aku cuma ga suka panas2an berdiri lama menunggu pak bupati membuka upacara yang datangnya telat (pasti tuh bupati juga males sebenernya upacara jadi telat2 datengnya ngaku aja deee) wekekekeke….

terus dulu waktu SD suka ada lomba-lomba 17-an… makan kerupuk, klereng d sendok itu, lompat karung, masukin bolpoint. dan banyak lainnya… aaah sekarang aku tinggal d jogja nih. 17-an agustus udah ga ada acara kayak begituan di warga masyarakat, adanya d rumah nonton film kartun… nothing different… peringatan hanya peringatan yang di ingat ingat gitu aja aku kemaren lupa kalo 17 agustus tuh libur kemerdekaan huahahaha…. apa jangan2 aku memang bukan orang yang tidak cinta bumi pertiwi indonesia ya??? maybe… ah tauk ah lap… habis sahur  nih.. masih ngantuk…. selamat berpuasa dan MERDEKA!!! (ya..ya.. merdeka…tapi dari apa?)

susahnya jadi orang baik… eww eww…

hahahaha… ketawa dolo aje dweeh… ada kejadian aneh banget menurutku.. sering banget kejadian begini.. pernah donk donk pastinya berusaha membantu sahabat.. setulus hati malah d jadiin tumbal?? terus malah di posisikan sebagai yang bersalah, padahal nih ye kagak tau ape-ape.. eeeh buseeedddd!!!

nih udah kejadian beberapa kali nih… sedihnyaa diriku ini… jengkel juga. di bawa-bawa dalam masalah orang lain yangj elas-jelas bukan urusan kita. Kenapa ya mereka seperti itu padaku?? apakah karena aku ini sasaran empuk? (mentang-mentang aku gemuk terus jadi sasaran empuk?)

mending demam korea daripada demam berdarah T_T

buseeedd daaah!!! seneng sih sering-sering ujan.. soalnya adem dan suara ujan itu menangkan hati… huahaha… (padahal enak bisa tidur terus) tapi ya itu deh nyamuk aides aigepty mengincar kami-kami ini para manusia. musim ujan memang musim paling oke buat perkembangbiakan nyamuk-nyamuk ini.. huff alhasil satu persatu teman-temanku berjatuhan terkena DEMAM BERDARAH!!! WOOOOOOOOOOO…..

semoga aku senantiasa sehat tak terkena trend demam berdarah…  amien. dan teman-temanku yang kucinta yang sekarang sedang sakit.. kudoakan segera sembuh yaa… dan mari bergabung denganku yang sedang demam korea wekekekeke…. 😛

« Previous entries
  • visitors

    free counters
  • visitor online

    Online Users
  • map

    Online Users
  • tags

    anything family fashion friends... funny things love cooking movie Uncategorized